Free Download Fast and Forious 6 (2013)

Asalamualaikum :D
Agen Hobbs (Dwayne Johnson) panggilan Dom (Vin Diesel) dan krunya ke London untuk mengambil sebuah tim driver tentara bayaran yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh selusin negara di pedal-to-the-logam ini angsuran kepiawaiannya
waralaba tindakan. Setelah hanya meraih rapi $ 100 juta untuk mencatat gembong penjahat kejam, Dom dan Brian (Paul Walker) telah 






memutuskan untuk berbaring rendah untuk sementara waktu. Buronan dari hukum, mereka terus-menerus melihat dari atas bahu mereka, di mana pun mereka bepergian. Sementara itu, pemimpin jahat dari pakaian kriminal sulit dipahami (Lukas Evans) telah mendatangkan murka Agen Hobbs, yang telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menutup mereka adalah dengan mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri. Menyadari bahwa Dom tahu satu-satunya pembalap di dunia dengan keterampilan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, Agen Hobbs menawarkan mereka semua pengampunan penuh jika mereka akan datang ke London, dan kembali di belakang kemudi. Semakin dekat driver pemberontak sampai ke organisasi, namun lebih jelas menjadi bahwa mantan kekasih Dom Letty (Michelle Rodriguez) tidak hanya masih hidup, tapi tokoh kunci di jajaran mereka. Sekarang, dengan kebebasan mereka akhirnya dalam jangkauan, Dom dan tim berkumpul kembali untuk misi yang paling berbahaya mereka sampai saat ini. ~ Jason Buchanan, Rovi

Ada Aktor dari indonesia juga hloo gan :D 

nihh cekidot :


Dalam Film Fast & Furious 6 ini, Joe Taslim berperan antagonis sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran berdarah dingin dengan kemampuan beladiri parkour.
Sama halnya dengan cerita di film-film sebelumnya, film ini dipenuhi adegan kecepatan mengendarai mobil alias balapan. Sebagian besar pemeran di film ini masih dimainkan oleh bintang-bintang Hollywood di sekuel sebelumnya mulai dari bintang utama Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson.
Film Fast & Furious 6 merupakan kelanjutan cerita dari sekuel sebelumnya. Pada film sebelumnya Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) bersama timnya berhasil mengelabui Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun menikmati uang tersebut di suatu tempat dengan status buronan dan tidak bisa pulang ke negaranya.

 

 

Dikisahkan agen FBI, Luke Hobbs meminta Dom untuk membantu pihaknya membasmi kelompok kejahatan pimpinan Shaw yang telah mencuri chip rahasia dari Interpol. Semula Dom ragu untuk membantu, tapi Hobbs memberikan data kelompok kejahatan yang salah satu anggotanya adalah Leticia Ortiz alias Letty (Michelle Rodriguez).
Letty adalah mantan kekasih Dom. Di film sebelumnya, Fast Five, Letty dikisahkan tewas terbunuh oleh penjahat. Meski Dom sempat tidak percaya kalau Letty masih hidup, dia akhirnya setuju untuk membantu Hobbs memburu Shaw dan anak buahnya. Selain meringkus Shaw, Dom juga memiliki misi membawa kembali Letty dalam kehidupannya.
Dom kemudian mengumpulkan timnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri, ada Brian O'Connor (Paul Walker) dikisahkan telah menikah dengan Mia (Jordana Brewster) yang juga adik kandung Dom dan memiliki seorang bayi. Ada Han, Gisele, Rob, Tej dan Roman. Kelompok ini kemudian mulai beraksi untuk menghancurkan Shaw dan anak buahnya. Salah satu anak buah Shaw adalah Letty--mantan kekasih Dom--dan Jah, diperankan aktor asal Indonesia Joe Taslim.
Pertemuan pertama Dom dengan Letty saat aksi kejar-kejaran dengan Shaw dan anak buahnya tidak berjalan mulus. Letty bahkan menembak Dom. Belakangan diketahui ternyata Letty kehilangan ingatan sehingga tidak mengenal Dom.
Adegan action di film ini sangat menegangkan dengan persenjataan yang lebih canggih termasuk tank bahkan melibatkan pesawat terbang di akhir pertempuran kelompok Dom dan kelompok Shaw.
Akankah Dom kembali berhasil memenangkan pertempuran? Lalu akankah Letty kembali ke pelukan Dom dan meninggalkan Shaw yang telah merekrutnya sejak Letty berada di rumah sakit pascakecelakaan? Bagaimana Joe Taslim yang berperan sebagai Jah beradu akting dengan bintang-bintang film action Hollywood ini?
Fast & Furious 6 diproduksi oleh Universal Pictures disutradarai Justin Lin yang kembali di belakang kamera untuk keempat kalinya. Dia didukung oleh produser lama Neal H Moritz dan Vin Diesel, yang menyambut produser Clayton Townsend kembali ke seri Fast & Furious.


 Nih Link Downloadnya Klik --- DISINI! -----

nih Subtitlenya ----- SUBTITLE ------

Download semua part kemudian join dengan HJ-Split

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

24 Mei 2013 pukul 00.22

mana link nya woiiiiiiiii

24 Mei 2013 pukul 13.15

mna link nya

31 Mei 2013 pukul 23.28

ngumpet kali -_-

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | dherry Template | dherrytriump
Copyright © 2011. @dherrytriump - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger