Review New Samsung Galaxy 4

Bismillahirohmanirohim Jumpa lagi di blog baru ane gan :D
Dipost pertama ini ane mau meReview masalah Smartphone baru keluaran SAMSUNG yaitu Samsung Galaxy 4
Dengan tidak mengenal henti dalam pembuatan smartphone canggih, brand besar ini menyisipkan teknologi terkininya dalam Samsung Galaxy S4 gan

Dengan memiliki layar sebesar 5 inci, turut juga mempercantik tampilan produk terbaru Phablet Samsung Galaxy S4. Dengan dilengkapi sebuah layar sentuh Super AMOLED yang sangat kapasitif, dengan ketajaman warna sebesar 16M colors membuat semakin terlihat elegan.

Pada sekitar bodi galaxy S 4 tepatnya bagian belakang terdapat sebuah kamera yang mempunyai kapasitas resolusi sebesar 13 MP, tentunya lengkap dengan auto focus dan juga LED flash. Dengan kamera berkekuatan besar tersebut tentu dapat menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan lebih tajam.


Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem OS andorid 4.2 jelly bean dan di bekali dengan sebuah prosesor yang di jadikan dapur pacu berupa Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2
GHz Cortex-A7. Serta dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari samsung.

Fitur terbaru pun akan banyak anda jumpai di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita jadikan sebagai best smartphone di dunia gan. Untuk lebih jelasnya anda dapat lihat spesifikasi dan harga samsung galaxy S IV update terbaru hari ini di Indonesia. buka DISINI ! gan :)

Share this post :
 
Support : Creating Website | dherry Template | dherrytriump
Copyright © 2011. @dherrytriump - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger