The Raid Brandals

SETELAH lama dinanti pecinta film, The Raid 2: Berandal siap tayang di bioskop Indonesia.
Film yang dibanjiri pujian dari kritikus film internasional saat diputar pada Sundance Festival, Amerika mengeluarkan dana besar.


Sebab, film garapan Gareth Evans tersebut, menghancurkan banyak properti, yakni 10 mobil, 2 motor sport 250 CC, dan sebuah halte busway.
Ditemui usai acara press screening di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/3), Iko Uwais mengaku film "The Raid 2: Brandal" lebih gila dari yang pertama.
Selain menonjolkan adegan fighting dengan koreografer seni beladiri berkualitas, sutradara juga menyuguhkan drama yang memainkan emosi penonton.
"Lebih agresif, lebih kompleks dari segi ceritanya. Pertama kayaknya naik jet coster. Tapi kalau disini kita mainin emosi segi dramanya lebih kompleks, koreonya lebih banyak," ungkap Iko usai press screening The Raid: Brandal.
"Adegan di film The Raid 2 lebih menyuguhkan action yang lebih rumit, dramatis dan mencakup skala lebih besar," terang Gareth Evans, sang sutradara.
Selain Iko dan Yayan Ruhian, aktor sekaligus koreografer, The Raid 2: Brandal juga dibintangi artis papan atas seperti Arifin Putra, Oka Antara, Zack Lee, Alex Abbad, Epi Kusnandar, Tio Pakusadewo, Roy Marten dan penampilan istimewa dari Julie Estelle.
Hadir juga pesilat yang diakui internasional, Cecep Arif Rahman sebagai pembunuh sadis yang membela penjahat.
Iko mengaku film The Raid 2: Brandal sadis, namun dibalik itu ada pesan moral yang disampaikan.
"Memang masukan sedikit ini film terlalu sadis. Yang kita sajikan bukan kekerasan tetapi ada proses silat, fighting, dan kita tidak mengajarkan untuk berantem, semua ada sebab dan akibat," terang Iko.
Ingin tahu bagaimana aksi aksi Iko Uwais menumpas kejahatan dengan silat? Saksikan The Raid 2: Brandal di bioskop mulai 28 Maret 2014.

Link Download TheRaidBrandal Bluray 1080p

Part1
Part2
Part3
Share this post :
 
Support : Creating Website | dherry Template | dherrytriump
Copyright © 2011. @dherrytriump - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger