Dinus Inside 2013

Dinus Inside adalah acara yang diselenggarakan oleh Udinus yang diperuntukan kepada para mahasiswa baru setiap tahunnya. Acara Dinus Inside sama seperti ospek pada kampus-kampus lain.
Hari pertama cukup heran karena untuk acara Dinus Inside 2013 hanya disuruh memakai kaos putih polos berkerah, sepatu olahraga, celana warna gelap dan hanya diperintah membuat co card yang sangan simpel. Hanya butuh waktu beberapa jam untuk menyiapkan semuanya. Acara pada hari pertama hanya Upacara, makan dan Menyimak hiburan berserta kuliah umum. Tetapi ketika acara hari pertama akan berakhir, para mahasiswa baru diberi penugasan dan disuruh membawa perlengkapan macem-macem dan aneh-aneh yang cukup bikin pusing dan stress mengingat waktu persiapan sangat sedikit akhirnya lembur pun menjadi pilihan wajib agar tidak di hukum.
Nih Contoh barang yang disuruh bikin pas Dinus inside 2013 :

kalo untuk FIK backgroundnya berwarna kuning trus Identitasnya warnanya Biru

sama seperti contoh diatas tali rafianya dikepang sepanjang 45cm -_-

ini tas yg dibuat dari karung beras ukuran 25kg


Hari ke-2 dan ke-3 cukup melelahkan karena acara sangat padat dan waktu istirahat pun sangat pendek. Apa lagi yang lembur masih kena efek kurang tidur.
Nah.. hari ke-4.. udah renggang nih.. acaranya cuma Dinus Expo 2012. Dinus Expo 2013 merupakan acara yang diselenggarakan Udinus setelah Dinus Inside. Dinus Expo merupakan pameran yang berisi stan-stan dari ukm dan orma di Udinus, ini bertujuan mengenalkan ukm dan orma kepada mahasiswa baru sehingga bisa lebih mengenal dan jika berminat bisa mengikuti ukm atau orma tersebut.
Share this post :
 
Support : Creating Website | dherry Template | dherrytriump
Copyright © 2011. @dherrytriump - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger